Langsung ke konten utama

Pos

Menampilkan pos dari Desember, 2015

Pengalaman order paket hosting di Niagahoster lewat alfamart

Sebelum saya post pengalaman saya, saya mau mengucapkan Selamat tahun baru masehi hehe. kali ini saya mau posting artikel pengalaman saya beli paket hosting personal di niagahoster melalui pembayaran Doku lewat alfamart.

Jadi tepatnya tanggal 29 Desember 2015 saya melakukan order paket hosting personal di niagahoster untuk kebutuhan membuat situs glosarium.

Sebulan sebelumnya saya memang sedang mencari hosting dengan pembayaran yang mudah dan tanpa memakai akun/rekening bank karena saya memang belum membuat rekening saya sendiri. ketemulah saya dengan niagahoster yang dapat melakukan pembayaran via alfamart.

Setelah beberapa kali bertanya kepada cs niagahoster tentang pembayaran dan beberapa hal lainnya saya akhirnya order. tidak perlu waktu lama untuk order karena saya memang sudah membuat akun niagahoster sebelumnya. saat order telah dibuat dan ketika itu pula terdapat kode pembayaran doku langsung saja saya bergegas pergi untuk membayar pembayaran doku tersebut di alfamart terdekat…

Cara kerja pc station [menurut pribadi]

Sudah lama tidak posting di blog ini, yah dikarenakan rasa malas dan legi suka2nya main game online hehe.

Saya mau share sedikit pengetahuan saya tentang bagaimana sih cara kerja pc station itu yang dapat mengkloning pc utama?.

Langsung ke topik saja, jadi cara kerjanya itu memakai fitur "User account" yang ada di windows yang bisa kita buat berapa pun user. setelah itu menggunakan fitur "remote desktop".

Remote desktop, hal inilah yang menurut saya menjadi patokan untuk pc station agar bisa mengkloning pc server, biasanya remote desktop berguna untuk mengakses komputer dari komputer lain ataupun dari smartphone secara nirkabel menggunakan jaringan internet. hanya saja pada pc station hal ini dirubah agar bisa secara offline dan menggunakan kabel lan dengan software yang bersifat seperti virus tapi aman (pc station yg saya gunakan dari merek China, kurang tau untuk yg dari US).

dan User account yang telah dibuat sebagai loginnya. jadi server menggunakan user 'a…

Review singkat paket Axis Bronet2GB Rp28800

Sekarang saya mau post review singkat paket axis bronet 2GB. saya juga kurang tahu apa paket ini promo atau paket tetap seperti axis unlimited.

Jadi paket ini terdapat 2 pilihan dengan harga yang berbeda juga. untuk pilihan pertama harganya 24rban (kalau ga salah hehe) dengan paket 2GB yang dibagi waktu antara 00:00 s/d 06:00 untuk 1 GB dan 1GB lainnya 24jam. yg kedua 28rban dengan kuota paket 2GB tetapi dapat dipakai 24jam.

Seperti biasa, kecepatan yang didapat adalah standar sekitar 30KB/s sampai 500KB/s (perkiraan)

Paket ini mengingatkan saya dengan paket axis dulu yang masih belum gabung dengan XL. yah jika dibandingkan kelebihan dan kekurangannya dengan Axis yang dulu dengan sekarang mungkin di kecepatan lebih terasa, kekurangnnya mungkin iklan ibnads semakin menjadi2 dan sering error pada saat akses web tertentu.

Untuk daftar paket bronet yah XL/Axis semuanya ada di *123# lah.