Langsung ke konten utama

Postingan

aemnubi, nama char yang saya pakai main game

Aemnubi adalah sebuah nama karakter yang saya gunakan pada beberapa game yang saya mainkan, misalnya

PB, udah pensiun sih, PB hanya kenangan masa SMP, dimana citer itu belum banyak

Xshot, sekarang gamenya dah ga enak lagi, saya rasa xshot termasuk game bergenre Pay To Win << saya benci itu.. yah berhenti di level 102 dari 130 level

FirstBlood, game apa ini, cuma game FPS dengan sistem browser/flash,, gamenya lebih mirip ke CS versi jadul yang diperhalus lah, tapi ya lumayan masih dimainin. saking dewanya saya, pemain pro di sana pada takut :v :v :v :v

Yang lain mungkin cuma game2 biasa di android
Postingan terbaru

Bagaimana mengetahui berita hoax

Bagaimana caranya kita tahu jika sebuah berita yang ada di internet merupakan berita palsu atau viralnya biasa disebut berita hoax?.
Berita palsu banyak sekali bertebaran di internet, termasuk sosial media yang kamu gunakan, seperti facebook, twitter, blogger, bbm, WA, dan lain sebagainya.
Sebagian besar orang yang berkecimpung di internet masih dapat terpengaruhi oleh berita palsu yang dibuat-buat oleh orang yang tidak bertanggungjawab.
Tujuan dibuatnya berita palsu oleh mereka (oknum tidak bertanggung jawab) banyak macamnya, diantaranya mereka ingin terkenal,  jualan online (komersial),  ketidaksukaan, kebencian terhadap sesuatu, merusak citra pesaing, dll
Belum tentu semua berita yang ada di internet walaupun itu diberitakan oleh web sekelas detik, kompas, metro, tribun, dll merupakan berita yang aktual, tepat, dan berimbang. setiap individu yang memposting berita di balik situs besar itu tentu masih memiliki tujuannya sendiri. (ets kita tidak akan membahas jurnalis)
Berita palsu…

Bagaimana sebaiknya komplain produk

Akhir-akhir ini cukup banyak pembuat posting di blogger, di medsos dan lain sebagainya. yang menerbitkan keluhan dan komplain terhadap layanan ataupun produk tertentu. Menurut saya, memang hak konsumen adalah nomor satu yang harus dijunjung tinggi oleh pihak produsen dengan menyajikan layanan atau produknya yang berkualitas.Akan tetapi layanan maupun produk dari produsen tidak begitu saja semuanya sempurna, dari puluhan, ratusan bahkan ribuan produk/layanan serupa, pasti ada sedikitnya sepersen tidak sempurna. Berawal dari kesadaran saya akan kesalahan yang saya buat dulu, dulu saya masih zamannya alay, dimana sedikit sedikit posting dengan nada alay yang tidak jelas hehe. sensi sekali ya.Saya sadar, membuat posting keluhan di blogger, medsos, dll adalah tindakan yang tidak begitu baik. kenapa? Apakah kita harus mencemarkan nama produsen hanya karena 1atau 2 kali kita temukan produk mereka "cacad". dan kita telah membeli lebih dari 10 kali tanpa adanya kesalahan.Oke. di atas…

Mana yang bagus JNE, J&T, Sicepat, Wahana

Dalam 1 bulan terakhir ini saya mencoba untuk membeli beberapa barang dari bukalapak yang memang barangnya saya perlukan untuk kebutuhan jasa saya.

Setiap barang yang saya pesan memiliki kemiripan yaitu dikirim pada hari jumat dengan layanan reguler tarif biasa. kita tahu layanan reguler semuanya jasa pengiriman libur pada hari sabtu dan minggu.

Yang pertama adalah paket saya menggunakan jasa J&T, dijanjikan paket akan sampai pada hari Selasa, dan ternyata sampai hari senin pada siang hari dengan diantar oleh kurir yang tidak begitu tahu tempat sekitar saya. tapi kurirnya benar menelepon dan itu sangat membantu.

Yang kedua adalah paket saya yang diantar oleh jasa Sicepat, dijanjikan juga oleh sistem bukalapak adalah sampai pada hari selasa. dan ternyata pada hari senin pun sudah sampai. kurirnya menelepon dan kebetulan tidak saya angkat. tapi paket sampai dengan selamat.

Yang ketiga adalah Wahana, jasa ini termasuk jasa yang paling murah di antara jasa kurir yang tersedia di bukal…

Axioo Indonesia Punya Gadget Keren Gak Bikin Kere

Axioo Gadget Indonesia Keren Gak Bikin Kere
Membahas mengenai gadget kaya fitur dan stylish akan tetapi harga yang diinginkan masih terbilang ekonomis yang gak bikin kere, tidak ada salahnya untuk mencoba merek lokal kelas dunia ini.

Axioo Indonesia adalah sebuah merek kelas dunia dengan produk utamanya antara lain ialah notebook, smartphone, tablet dan PC desktop.

Sejak 2004 hingga sekarang, Axioo telah memasuki pasar portable computing technology di Indonesia yang memiliki visi delivering latest technology with excitement (memberikan teknologi terbaru dengan kegembiraan).

Axioo merupakan pionir dalam hal teknologi gadget notebook, phablet, dan smartphone dengan inovasi terbaru di Indonesia karena inovasi produknya yang pertama dan trendi.

Axioo adalah merek gadget nasional yang mengerti akan kebutuhan dan keinginan penggunanya di Indonesia. dengan menawarkan pertimbangan faktor performa dan desain yang modis pada gadgetnya agar menjadi kebanggaan bagi para penggunanya.

Beberapa ino…